Dengar Maia Estianty Beri Kado untuk Safeea saat Ultah, Ahmad Dhani Sewot: Itu Konten

Ahmad Dhani ragukan ketulusan Maia Estianty berikan kado untuk Safeea Ahmad. Pemberian Maia Estianty untuk putri Ahmad Dhani, Safea rupanya telah didengar mantan suaminya. Namun, alih alih merespon positif, Dhani justru menyangsikan pemberian Maia itu.

Menurut Dhani, pemberian spesial Maia untuk Safeea di hari lahirnya pada 26 Februari 2022 silam tak perlu terlalu dibesarkan. Apalagi, jika pemberian itu ditampilkan pada akun Youtube Maia Al El Dul TV. Menurut Ahmad Dhani, semua video yang keluar dari Youtube Maia Al El Dul TV itu adalah konten semata.

Karenanya, Ahmad Dhani enggan melebih lebihkan momen Maia memberikan hadiah kepada Safeea. "Dari mana beredarnya? Dari Youtube Al El Dul kan? Itu konten. Pokoknya semua yang keluar dari YouTube Maia Al El Dul itu konten," ungkap Ahmad Dhani. Lagipula menurut Ahmad Dhani, video tersebut dibuat lantaran anak anaknya tidak enak hati dengan Maia Estianty.

"Anak anak enggak enak sama ibunya lah. Sebagai anak ya nurut nurut aja," ujar Ahmad Dhani. Safeea Ahmad baru baru ini merayakan hari ulang tahunnya. Kakak kakaknya pun berusaha membuat sang adik bahagia dengan memberikan kejutan spesial.

Tapi, rupanya tak hanya Al, El, Dul yang memberikan kado spesial bagi Safeea. Maia Estianty juga turut memberikan persembahan spesial bagi Safeea. Melalui pemberian Maia ini, terungkap juga panggilan Safeea pada ibu kandung Al, El, Dul ini.

Ini ada kue dari bunda," ujar ElRumi. "Oh, bunda ngasih kado juga ya," pungkas DulJaelani. "Cuma karena Fea lagi berenang, jadi kuenya kita keep belakangan," imbuh ElRumi.

Dalam momen yang sama, terbongkar pula julukan asli Maia di tengah keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dibocorkan Dul, anak anak Mulan rupanya memilih untuk memanggil Maia dengan sebutan 'tante bunda'. "Berarti ini dari tante bunda," timpal DulJaelani.

Selesai melakukan perayaan utama ulang tahun Safeea, ElRumi dan AlGhazali buru buru mengambil hadiah dari Maia. Istri Irwan Mussry itu rupanya menyiapkan kue berwarna merah muda untuk SafeeaAhmad. Setelah melihat bentuk kue tersebut, Safeea yang tahu itu dikirim dari Maia langsung bereaksi histeris.

Putri MulanJameela itu terkesima dengan kue cantik nan mewah yang diberikan Maia. Fea, kue lagi. Tadi kan belum tiup lilin," ujar ElRumi. Safeea langsung mengaku mau.

Wah, mau dong," kata Safeea. Al Ghazali lalu bertanya soal kuenya. "Bagus enggak kuenya?" tanya AlGhazali.

Safeea mengaku kue dari kakak kakaknya itu bagus. "Bagus banget! Terima kasih," ucap Safeea. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.