Fiersa Besari Hibur Penonton yang Galau di BNI Java Jazz Festival 2022

Penyanyi Fiersa Besari ikut menghibur para penonton yang galau di perhelatan musik BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dia tak menyangka akan ditonton banyak orang di panggung. Bahkan Fiersa bergurau jika yang menonton aksinya itu lebih banyak orang yang tengah meraskan patah hati. "Hai, aduh ini ternyata orang orang yang nonton banyak banget ya," kata Fiersa Besari di atas panggung, Jumat (27/5/2022).

"Karena yang nonton Fiersa 30 persennya baik baik aja dan sisanya tidak baik baik saja," sambungnya. Fiersa ikut berinteraksi kepada para penonton yang hadir. Pelantun Celangan Rindu itu menanyakan kepada para penonton siapa yang datang dengan teman dan berharap jadian seusai aksi panggungnya itu. "Yang kesini bareng pacarnya siapa? Oh beberapa, yang kesini barent temennya dan berharap jadian siapa? Ya begitulah kehidupan kadang tidak sesuai harapan ya," ujar Fiersa.

Seketika rintik hujan jatuh mambasahi konser Fiersa Besari. Tapi hal itu tak menyurutkan semangatnya menghibur panggung Java Jazz Festival 2022. Fiersa menjadikan rintik hujan sebagai manipulasi saat menitikan air mata. "Memang Fiersa manggung hujan terus yaa tapi nggak apa apa. Itu supaya menyamarkan air mata mata kalian jadi kalau nangis nggak malu malu nggak apa apa diiringi rintik hujan," ungkap Fiersa dilanjutkan sorak sorai penonton.

Fiersa menyanyikan 9 lagu hits miliknya dalam acara musik Java Jazz Festival 2022, seperti Rumah, April, Garis terdepan, Waktu kau sedih kau disini, Pelukan untuk pelilku Waktu yang salah, Runtuh, Celengan rindu. Tidak hanya itu Fiersa juga menyanyikan lagu barunya yang belum sempat ia rilis dan rekam berjudul Pengecut. "Judulnya Pengecut perdana dibawain malam ini. Ini kami akan bawakan lagu terbaru belum direkam," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.