Tak Cuma Pemain, Pelatih Honda DBL Indonesia All Star 2022 juga Dapat Ilmu Baru

Ternyata tak cuma pemain saja yang mendapatkan tambahan ilmu baru dari Eric Jimenez dalam Basketball Clinic yang berlangsung, Jumat (22/7/2022) di Prime Time Basketball Association di La Puente, Amerika Serikat. Empat coach yang mendampingi skuat bintang Honda DBL Indonesia All Star 2022 juga mendapatkan pengetahuan anyar. Sehari jelang Swoosh Tournament, Justin Jaya Wijayanto dkk mendapatkan drill pelatihan terakhir.

Eric Jimenez, atau yang dikenal The Shot Doctor memberikan menu khusus berupa Handling bola dan variasi shoot ke ring. Akan tetapi setelah pelatihan usai, keempat pelatih meliputi coach Dhanny Harahap Handjojo, Paul Mario Watulingas, Maria Fransisca Adriani, Firman dan Ernest Koeswara, gantian yang mendapatkan drill taktikal baru. "Gerak badan menjadi kunci utama untuk menjadi tipuan," tambahnya.

Permainan menyerang nampaknya akan diusung oleh anak anak All Star pada turnamen nanti. Target menjadi juara membuat Brylia dkk mau tak mau harus bermain ofense untuk menjaga asa menjadi juara. "Tadi juga enggak cuma pemain saja, pelatih juga dapat ilmu baru bagaimana menyusul taktikal ofense yang baik,

Ini pengalaman baru dan harapannya bisa diterapkan pada laga besok," tegas pelatih asal Surabaya, Jawa Timur ini. Sesuai jadwal pertandingan, Swoosh Tournament akan berlangsung dua hari, Sabtu (22/7/2022) dan Minggu (23/7/2022). Di mana dalam satu hari, tim Honda DBL Indonesia All Star 2022 melakoni dua pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.