Baim Wong Geram, Namanya Banyak Dipakai untuk Aksi Penipuan

Baim Wong dibuat geram oleh aksi penipuan yang kembali memakai nama dirinya. Kini penipuan tersebut kembali terjadi, seorang anak kecil mendatangi supermarket untuk melakukan pembayaran secara online. Anak kecil itupun terlihat kebingungan dan menelepon pria yang diduga melakukan penipuan. Pria dalam telepon itupun meminta untuk anak perempuan tersebut untuk segera melakukan pembayaran online. Namun sang kasir menolak dan berbicara kepada pria yang diduga penipuan tersebut. Dalam obrolan sang pria meminta dilakukan pembayaran.

Kasir supermarket tersebut tidak mau melakukan perintah yang disuruh lelaki itu. Baim pun buka suara dan mengunggah video tersebut salam laman Instagram pribadi miliknya. Secara tegas Baim meminta kepada pengikutnya di Instagrum untuk menghindari penipuan penipuan yang membawa namanya di media sosial manapun. Baim tak menampik jika aksi penipuan tersebut kerap terjadi, bahkan para korban sempat mendatangi rumahnya untuk meminta pertanggungjawaban.

"Banyak orang dateng ke rumah dan bilang mereka ketipu," ucap Baim. Beberapa kejadian juga sempat diusut oleh Baim kepada pihak berwajib. Namun hal itu menurut suami Paula Verhoeven ini tidak membuat oknum penipu jera. "Dulu pernah ketangkep ormas ormas yang menipu pakai nama saya (terima kasih @poldametrojaya). Tapi engga buat yang lain jera," lanjut Baim.

Merasa bingung banyaknya tindak penipuan, Baim dengan tegas menginbau agar tidak langsung percaya apabila ada oknum yang memakai namanya untuk memberikan hadiah. "Saya kadang bingung harus apa. Tolong jangan percaya ya," pungkas ayah Kiano Tiger Wong. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.