Ivan Gunawan Akan Laporkan Warganet yang Menyebutnya Binatang Gara-gara Komentari Keisya Levronka

Presenter Ivan Gunawan merasa sakit hati oleh ucapan warganet di media sosial ketika ia sempat mengomentari Keisya Levronka. Igun sapaan akrabnya sempat melempar candaan ke Keisya Levronka soal gaya bernyanyinya, alhasil warganet yang tak suka menyerangnya. Ia dihujat berhari hari oleh warganet sampai diejek seperti binatang.

Tak terima dengan ejekan tersebut Igun pun berencana mengambil jalur hukum. "Sudah cukup dari hari Selasa," tegasnya. Igun menjelaskan bahwa masalahnya dengan Keisya Levronka sudah selesai, akan tetapi netizen masih terus mengejeknya.

Ia sudah meminta maaf pada Keisya Levronka atas candaannya di acara televisi, dan Keisya Levronka pun sudah memaafkan kejadian tersebut. "Saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan tapi kalian dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, sampai hari ini masih aja posting dan menggiring opini publik," ucapnya. "Sampai saat ini masih ada akun akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya enggak ada segan segannya untuk lanjutin permasalahan ini ke polisi," ujarnya.

Sekedar informasi, permasalahan Ivan Gunawan bermula dari sebuah acara televisi yang diisi oleh Ivan Gunawan dan Astrid Tiar. Dalam acara tersebut, Keisya Levronka tampil sebagai bintang tamunya, kemudian Igun dan Astrid melemparkan candaan candaan yang menyoroti kesalahan nada Keisya Levronka yang kerap terjadi di atas panggung. Tak lama setelah itu Igun dan Astrid akhirnya meminta maaf secara personal kepada Keisya Levronka atas kesalahannya.

Namun warganet sudah menyerang sosial media mereka berdua. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.