Klarifikasi Dinan Fajrina Ketika Digosipkan Hamil hingga Gugat Cerai Doni Salmanan

Kehidupan pribadi Doni Salmanan dan istrinya, Dinan Fajrina, memang jadi sorotan. Terutama sejak Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Quotex. Ia pun harus menjalani tahanan di saat usia pernikahannya bersama Dinan Fajrina berumur 2 bulan.

Gosip miring mengenai hubungan mereka pun mengemuka. Dinan dikabarkan tengah hamil dan melayangkan gugatan cerai terhadap Doni Salmanan. Pada narasi yang beredar, disebut usia kehamilan Dinan Fajrina baru memasuki hitungan hari.

Kabar tersebut membuat publik geger, pasalnya saat ini Doni Salmanan ditahan atas kasus dugaan penipuan Quotex. Tak ingin isu tersebut semakin berlarut larut, Dinan Fajrina akhirnya buka suara, Senin (28/3/2022). Melalui unggahan Instagram Story akun pribadinya @dinanfajrina, Dinan menegaskan jika berita yang beredar tidaklah benar.

"Karena banyak sekali DM yg aku terima mengenai berita2 di luar sana." "Aku rasa, aku perlu meluruskan beberapa berita yang tidak jelas dari mana sumbernya dan tidak valid," tulis Dinan. Dinan mengunggah tangkapan layar video YouTube yang berjudul 'Tepat Hari Ini! Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Umumkan Kehamilan, Terharu Suami di Penjara'.

Bahkan pada cover video ditulis keterangan jika usia kehamilan Dinan baru 3 hari. Diakui Dinan kehamilan merupakan salah satu rezeki yang amat ditunggu dirinya dan sang suami. Dinan menegaskan jika saat ini dirinya belum dititipi Allah SWT rezeki anak.

"Kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat ku tunggu untuk Allah titipkan buat aku, "Tapi qadarullah aku sampai saat ini belum diberi rezeki itu," sambung Dinan. Ia bahkan berani memastikan tak pernah membuat pernyataan tentang kehamilan pada publik.

Hal itu yang membuat Dinan penasaran, dari mana sumber gosip tersebut bermula. Dinan juga mengingatkan warganet untuk lebih bijak menyerap informasi dari sosial media. "bahkan statment dari mulutku sendiri pun nggak pernah ada mengenai hal ini."

"Tiba tiba beredar hal ini, sumbernya dari mana?" "Jadi please ya teman2 online kesayngan aku, tiap ada informasi jgn ditelen mentah2, be wise and more smart," papar Dinan. Pada story yg lain, Dinan terlihat mengomentari direct massage yang menyoroti keterangan janin berusia tiga hari.

"1 minggu aja janin belum tumbuh, apalagi cmn 3 hari HAHAHA," tulis Dinan. Tak hanya diterpa isu berbadan dua, di lain channel YouTube, beredar kabar Dinan menggugat cerai Doni Salmanan. Terlebih usia pernikahan Dinan dan Doni masih seumur jagung.

Dinan mengaku tertawa membaca gosip tersebut, lantaran video tentang isu tersebut telah ditonton jutaan kali olehwarganet. Lagi lagi hoaks tentang rumah tangganya dengan Doni itu beredar di YouTube. Cover video menggunakan potret Dinan yang tertunduk lemas saat mengunjungi sang suami di penjara.

"Jelas2 pada saat itu kedatanganku tujuannya untuk menjenguk suami aku.. "Bentuk support ku untuk ttp ada dalam setiap fase kehidupan kami berdua dan mendoakan yang terbaik," tulis Dinan. Wanita 23 tahun ini mengaku tak ada sedikitpun pikirn untuk bercerai dari sang suami.

Karena bagi Dinan, pernikahan adalah hal yang sakral dan bagian dari menyempurnakan agama. Dinan paham betul pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa jadi permaian semata. "Aku pribadi bahkan ngga ada kepikiran kesana sana sekali."

"Buatku pernikahan itu sakral hukumnya, hakikatnya menyempurnakan sebagian agama, berjanji kpd Allah." "Bukan suatu hal yg bisa aku permainkan melainkan suatu hal yang perlu aku pertahankan dan jaga selamanya," jelas Dinan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.