Satu Orang Pendukung Loyal Liverpool Dapat Hadiah Jersey dari Mohamed Salah, Diberikan di San Siro

Mohamed Salah seperti tak cukup puas membahagiakan fan Liverpool dengan golnya untuk membawa kemenangan 2 0 atas Inter Milan. Mereka adalah pendukung loyal Liverpool yang sengaja datang ke Milan untuk mendukung tim kesayangan. Salah kemudian membubuhkan tanda tangan di jerseynya, sebelum melemparnya ke luar pagar, sehingga terjadi rebutan jersey.

Siapa pun yang mendapatkan jersey tersebut, pastilah dia sangat beruntung,' Dengan golnya kemarin, Salah mengukir rekor unik yakni dua kali menjebol gawang lawan yang berbeda di San Siro dalam satu musim Liga Champions. Sebelumnya mengoyak jala AC Milan di penyisihan grup, dan sekarang membobol gawang Inter Milan.

Terakhir yang bisa melakukan hal unik itu adalah Peter Crouch untuk Tottenham Hotspur pada musim 2010/11 lalu. Mohamed Salah membuat sejarah di Liga Champions untuk Liverpool dalam kemenangan 2 0 Liverpool melawan Inter Milan. Bintang sepak bola asal Mesir itu memastikan keunggulan Liverpool untuk leg kedua dengan tendangan kaki kiri yang krusial di menit menit akhir pertandingan.

Liverpool akan menyambut Inter dalam pertandingan leg kedua Liga Champions UEFA dengan keunggulan bagus yang membuahkan hasil di 20 menit terakhir pertandingan. Dan sama seperti setiap kali The Reds berada di lapangan, striker bintang Mohamed Salah menemukan jalan keluar. Dia membuat sejarah dan membuat para penggemarnya bermimpi tentang satu mahkota Liga Champions lagi.

Ketika pertandingan mendekati akhir, Salah menemukan bola lepas di dalam kotak Inter dan menendangnya melewati Samir Handanovic untuk memberi Liverpool keunggulan dua nol. Dan dengan gol itu, mantan pesepakbola Chelsea itu berhasil mendapatkan sejarah untuk dirinya sendiri di edisi Liga Champions UEFA ini. Mohamed Salah menjadi pemain kedua yang mencetak gol ke gawang AC Milan dan Inter Milan di musim Liga Champions yang sama, setelah Peter Crouch untuk Tottenham pada 2010 11.

Ketika Anda menyadari bahwa gol gol itu datang saat bermain tandang, maka Salah memiliki lebih banyak alasan untuk bangga dengan pencapaiannya. Mohamed Salah di San Siro musim ini, dia mencetak gol pada laga melawan AC Milan dan juga pada laga Liverpool melawan Inter Milan. Pesepakbola asal Mesir itu merayakan kemenangan di pertandingan Liga Champions UEFA yang ke 50 sambil tetap mempertahankan laju yang mengesankan.

Mohamed Salah kini telah mencetak gol dalam 8 laga tandang berturut turut untuk Liverpool di Liga Champions! Sebuah catatan fantastis lainnya. Salah dan Liverpool harus menunggu hingga 8 Maret untuk melihat apakah mereka mampu menyelesaikan tugasnya. Tetapi dengan keunggulan ini dan pemain Mesir itu dalam performa seperti itu, akan sulit bagi Inter untuk mencoba bangkit.

Mohamed Salah menjadi pemain kedua yang mencetak gol ke gawang AC Milan dan Inter Milan di musim Liga Champions yang sama, setelah Peter Crouch untuk Tottenham pada 2010 11. Mohamed Salah di San Siro musim ini, dia mencetak gol pada laga melawan AC Milan dan juga pada laga Liverpool melawan Inter Milan. Mohamed Salah kini telah mencetak gol dalam 8 laga tandang berturut turut untuk Liverpool di Liga Champions! Sebuah catatan fantastis lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.