Tabrakan Maut Minibus dan Pikap di Banyumas, Menewaskan 3 Orang

Sebanyak 3 orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung Purwokerto, Kecamatan Lumbir, Banyumas, Jawa Tengah. Kecelakan melibatkan Mitsubishi Kuda dengan pikap Mitsubishi Colt terjadi di barat pertigaan Kedunggede, Kecamatan Lumbir. Kecelakaan adu kambing pikap dan Mitsubishi Kuda tersebut sebelumnya diberitakan menewaskan dua orang di lokasi kejadian.

Korban meninggal bertambah satu orang berisinial W (70) warga Wanareja, Cilacap. Korban meninggal di Puskesmas setelah mendapatkan perawatan medis. Sebelumnya diketahui 2 orang meninggal di TKP berinisial Y (44), dan S (60).

Sementara korban luka luka sebanyak 5 orang berinisial J (50), MD (10), S (45), TA (7), S (51). Semuanya mengalami luka ringan. Kanit Gakkum PolrestaBanyumas, Iptu Susanto mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat Mitsubishi Kuda dengan pelat nomor R 1279 AJ yang dikemudikan J (50) melaju dari arah barat.

"Kondisi jalan menikung ke kiri, dan melaju terlalu ke kanan. Hingga akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas antara kedua mobil tersebut yang mengakibatkan pengemudi Pickup Y (44) meninggal di TKP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.